sharing aja ya...si sulung yg sekarang sdh kelas 2SD, bubling
pertamanya sekitar umur 7bln an. Mpuuuuuuu utk kata lampu. Kata
pertamanya yg paling jelas, 'spongebob'...:D dan ini baru kluar di
umurnya yg 16bulan. duluuuuuuuuu...

anak ke2, cowok, sekarang 16bln. bubling pertamanya cukup banyak.
bukan cuma 1 kata saja spt mbaknya dulu. kadang bisa bilang dah utk
sudah. trus, ya. kmudian ada kekak utk cicak. dan yang paling jelas,
ayahhhhhhhhhhhh....:P

di16bulannya sekarang, selain ayah, sesekali mbah, wawa (nama
mbaknya). usahanya memanggil bunda, mampunya sebatas jadi
'babbbuuuuuu'...*nha loh :D*

sabar aja deh....ntar kalo sdh cerewet, bakal bingung juga mana yg
bubling dan kata2 yg jelas...^_^

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat