From: Andri PS <cecilia_s...@yahoo.com>
Date: Mon, 30 Jan 2012 11:00:13
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] obat masuk angin
Dear moms and dads,
Anakku Yoan (7d to 16m) habis jalan2 dari Yogya. Berhubung di Yogya puanas
banget dan udaranya lg gak bersahabat, Yoan jadi muntah2 nih. Dari hari Selasa
malam sempat muntah 6x. Sepertinya masuk angin. Setelah itu muntah paling
sehari sekali  (sampai kemarin sore). Tapi anaknya tetep aktif, habis muntah
malah ketawa2 dan lgsg main lagi.  pupnya juga gak mencret (maaf..). Ngemil
masih ok, tapi makan nasi memang lagi agak susah. Parutan bawang merah sudah
dibalurin. Kira2 obat masuk angin yg natural apa lagi ya, moms/dads? Sempat
dikasih vometa juga untuk ngurangi mual. Bingung juga nih, karena anakknya
seperti sedang tidak sakit. Puji Tuhan, aktifnya bikin aku agak tenang, walau
sering muntah gitu. Mohon pencerahannya ya, Parents..

Matur nuhun

Andri
Mommy Yoan

Kirim email ke