Mas Aldo,

Aku dulu punya pengalaman salah satu anakku ikut di tempat mertua (karena
kebetulan anakku kembar n g da yg urus salah satunya karena dah gonta-ganti
pembantu gak ada yg bener)
Walhasil sekarang aku jauh ma anakku...dia cuma mau ngedengerin apa kata
neneknya aja...ampe sedih dweh kadang
Trus sekarang baby ku mau dibawa lg ma mamaku ke Cilegon...ostosmastis
suamiku g ngijinin...karena gak mau keulang lagi kayak dulu
Mungkin Sarifah lagi cengeng...dan temennya cuma anak tetangga itu aja
Mungkin kalo Syarifah banyak temennya dia gak akan terlalu cengeng
Aku setuju ma mas Icho...
Gak usah kasih maen aja sekalian anak tetangganya ke rumah...trus kasih
oengertian ke Syarifah bagaimana dia harus bersikap...pelan2 aja...lama2
anak juga pasti ngerti koq
Yang sabar aja mas...semua pasti ada masanya koq

--
*Thanks & Best Regards*
*Dwi Suci Kurniawaty*

Kirim email ke