Mom, share ajah... Lintang (2th 5bln) juga batuk+pilek+panas udah dari sabtu (6
hari). Panasnya naik turun. Sempet kupikir udah sembuh. Eh, ternyata,
demam+batuk pileknya masih ada. Akhirnya semalam kubawa ke dr, krn tak kunjung
sembuh. Hasilnya dikasih obat 5 macam. Untuk pileknya, batuknya, panasnya, anti
alerginya (krn anakku ada alergi juga), dan antibiotik (krn ada radang). Kasian
juga ngasih obat segitu banyak, akhirnya aku ambil keputusan, obat buat
panasnya akan aku kasih kalo pas panas cukup tinggi aja. Obat batuk+pileknya
juga sebenernya antara pengen ngasih dan nggak, baca di beberapa artikel kalo
batuk pilek gak perlu obat katanya tapi, suami bersikeras kasih obatnya, ya
ikut aja. Sedangkan antibiotiknya belum kubeli (masih mikir perlu apa
nggaknya). Tapi, memang kalo anakku batuk, ngeluh sakit tenggorokannya. Just
sharing pengalaman aja ya mom... Kelihatannya emang lagi musim.

Rgrds,
Rika, Ibunya Lintang (yg lagi batuk pilek panas + radang)

Sent from my BlackBerry® smartphone from my lovely bb...

Kirim email ke