From: funny_ol...@yahoo.com
Date: Fri, 10 Feb 2012 01:31:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Panas, demam, pilek ud 3 hari apa harus cek darah?

Dear mommy..

Mohon saran n masukannya yaa..putra saya ige (12 bulan 3 minggu) ud 3 hari Ĭηĭ
demam n panas naik turun.disertai pilek n meler ϑɪ̣̇ hidung ƴαηƍ maaf warna
ingusnya itu hijau bgt..sama belekan jg ϑɪ̣̇ mata ƴαηƍ sebelah kiri doank..
saya sempat bawa ke DSA 2 hari ƴαηƍ lalu, dan seperti biasa dokter nya cuma
menyarankan utk minum obat nipe ƴαηƍ notabene ud pasti saya stok dirmh, klo
masih panas diselingi sanmol ( tp min jarak pemberian 4 jam dgn nipe karna
sama2 ∂ϑ∂ paracetamolnya), trs dokter jg kasi resep utk tetes mata..tp gak saya
tebus karna saya pikir belekannya ga nemen(istilah jawa) bgt.sy cuma seka pake
air hangat sperti ƴαηƍ mommy2 lakukan jg.
 Nah waktu itu dokter bilang klo hari ke4 masih panas jg,harus dilakukan cek
darah..sapa tau ∂ϑ∂ sakit ƴαηƍ lain2.Ĭηĭ ƴαηƍ bikin gak tega mom..karna
sblumnya ige jg ud pernah cek darah bbrp bulan lalu. Kasian bgt
ngeliatnya..kira2 gmn ya mom, saya bingung apa harus bawa ige cek darah hari
Ĭηĭ? Tp sampe pagi td sebelum saya bgkt kerja ige nya ud enakan, badannya jg
gak panas..n ceria seperti biasa. Cuman klo malam knpa badannya slalu panas? Tp
klo siang hari biasa aja kata oma nya.

Mohon saran n masukannya mom, siapa tau ∂ϑ∂ mommy ƴαηƍ pernah bingung seperti
saya. Makasih yaaa..
#maaf jd kepannjangan curhatnya.

Vannie--mommy ige
Balikpapan