From: Sariningtyas Maharani
Sent: Thursday, December 18, 2003 11:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] MINYAK ORANG ARING

Dear Moms & Dad

Pernah denger minyak orang aring nggak ?
yang kemasannya di botol kaca. Kata nya bisa nyuburin rambut dan bikin rambut tebal.
Soalnya saya mo kasih ke anak saya, kasihan sudah 9 bulan tp rambutnya masih dikit
banget ( boleh dibilang botak lah ) waktu 2 bulan pernah dicukur sampe licn, tp masih
tetep aja numbuhnya luuuaaama banget. Segala macam sudah dikasih dr kemiri, seledri,
lidah buaya, daun orang aring sampe hair lotion.
Apa perlu dibotakin lagi, tapi nggak tega ah... cewek soalnya.
Please sharingnya dong kl ada yg tahu ttg minyak ini.

rgds
Ririn
mamanya Tania