From: "Frieza Diane Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-Anda (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, December 19, 2003 3:07 PM
Subject: [balita-anda] alamat Mpo Encang

Dear Temanz,
Heheheheh tadinya aku nggak begitu suka sama yg anmanya dukun pijet bayi,
tapi krn anakku jatuh (Alhamdulillah tidak apa2), aku mau ke sana.
Ada yg tahu alamat Mpo Encang – Psr Minggu? Ada yg pernah kesana?
Antrinya dari jam berapa yah? Bayarnya berapa?
Thanks,

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15