Sent: Wednesday, February 15, 2012 2:20 PM
Subject: [balita-anda] share tentang pengasuhan anak

Dear all moms and dads,

Sesuai judul diatas...
Tlong dunk share ke aku handle pengasuhan utk balita dan bayi sewaktu
bekerja (tanpa pengawasan dari anggota keluarga)
Aku dan suami ada rencana di awal bulan depan untuk coba hidup pisah dari
orang tua masing2, karena ada perbedaan visi antara ortu dan kami
Sekarang aku hidup dengan mertua dan kayaknya pemikiran aku dan mertua gak
cocok, jadi sering ada beda pendapat, lama2 gak betah
juga...hehehe...alasannya classic yaaaa
Anakku 2 balita (kembar 3.5Y) dan bayi (4.5M)...
Menurut moms and dads yang bagus aku taruh di TPA, rekrut asisten (tapi
berapa orng) atau titip ke tetangga
Soale aku minta stay di rumah, suami agak kurang setuju...soale pendapatan
lebih banyak dari sisi istri aku

Share pengalamannya mengurus balita dan bayi yang lebih baik yaaa...

--
*Thanks & Best Regards*
*Dwi Suci Kurniawaty*