 From: "mifta_...@yahoo.com" <mifta_...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, February 16, 2012 9:16 AM
Subject: [balita-anda] si kembar panas

Dear moms..

Moms, anak2 saya (si kembar-7,5 bln) lagi panas niy, tadi pagi mulainya.
Panasnya 38 C kakaknya, kalo ddnya 37,9 C. Sudah saya kasih parasetamol tadi
pagi, habis itu mamam trus bobo. Tapi pas bangun panasnya tetep, tidak ada
perubahan. Baiknya gimana ya moms? Langsung dibawa ke dokter aja atau home
treatment dulu? Lagi bingung niy moms...

Mohon sharenya moms..

Best regards
Mamanya Karina dan Kirani