From: novita heru <heru....@gmail.com>
Date: Sun, 19 Feb 2012 21:48:14
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] perlukah imunisasi HIB ?

mau ikutan sharing soal imunisasi...

aku ada riwayat anakku yang ke2 autis. bukan dari lahir sih dia autisnya.
saat hamil anak ke3, aku diwanti2 oleh psikolog anakku itu, supaya nanti
anak yang ke3 tidak usah diimunisasi, baik yang wajib maupun yang tidak
wajib..

karena ragu antara saran psikolog yang notabene concern dengan masalah ABK,
dan perasaan ingin memberikan yang terbaik bagi anakku, akhirnya anakku yg
e 3 ini imunisasi, tapi stop sampai DPT3 dan polio3, saat usianya 5,5 bln.
sudah itu belum ada imunisasi lagi..sekarang usianya 6m21d

soal HiB dan MMR juga masih bingung, karena ada banyak cerita yang justru
anaknya kena radang otak setelah imunisasi...

jadinya aku juga kuatir kenapa2 dengan anak ke3 ini setelah
imunisasi....karena ada riwayat anak yang autis, meskipun autisnya bukan
karena iminusasi...

maaf ya malah ikutan bingung
--
novita