Lesi-blister2nya...cmiiw

Herpes genital..Karna posisi lesinya di _maaf_ pantat (terutama).

Acyclovir, iya, memang utk cacar..herpes = cacar (cmiiw)...bedanya,
chicken pox-herpes zooster, virusnya sama. yg genital yg beda.

Lesi jd pada nangkring dilubang telinga, karna bekas garukan diujung
kuku, dus hobi utik2 telinga, jadilah lesinya pada tumbuh disitu jg.