hi mbak Nadira, mbak Yeni,

Waduh, dokter anak? (I wish I could be ;)
Bukan, mbak :) .. walau mostly parents di sini pasti 'ganti cita2'
jadi dokter anak waktu lihat buah hatinya sakit hehehe

Keep on enjoying milis ini mbak.  Saya sudah melakukannya sejak Sep
2003, waktu Jovan baru 6 bulan dan emaknya 'panik' gimana caranya buat
MPASI hehehe

Later on, your turn to share all you've got to other newbie here :)
Jadi ingat omongannya om John Maxwell deh:
"They don't care how much you know until they know how much you care" :)
Hopefully, kita semua ada dalam kategori the latter ya ...

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi