Sebelumnya maaf bukan mau ngasih solusi, saya pengen curhat juga nih...
Sejak saya masuk kantor, anak saya Nara (sekarang 3 bulan) diasuh sama BS,
Alhamdulillah BS-nya baik... Nah, sekarang Nara jadi lengket ama BSnya.
Saya jadi jealous nih, setiap saya bercandain Nara diem aja, sementara kalo
dibecandain ama BSnya langsung deh ketawa dengan cerianya. Bahkan
akhir-akhir ini kalo mau bobok maunya digendong BSnya, kalo saya gendong
malah nangis.
Hiks saya kan jadi sedih....
Padahal saya udah berusaha setiap ada di rumah, baby selalu saya pegang
sendiri dan BSnya diistirahatkan.
Kira-kira apa yang harus saya lakukan ya...? Please sharingnya....

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system !!!

Indosat's Security Administrator