Mba Muslifa, mungkin agak susah cari compression stocking untuk anak seusia
itu. Sudah coba cari di apotik/rumah sakit?

Saya googling "pediatrics compression garment" dan menemukan link ini
http://www.lymphedemapeople.com/thesite/lymphedema_childrens_pediatric.htm

Mudah2an membantu, sepertinya ada link yang memberitahu dimana stockings yg
mba cari bisa dibeli.
Semoga si kecil cepat pulih kondisinya :)

Meti K
http://littletoko.multiply.com