----- Pesan Asli -----
Dari: Indah Khris <inda...@gmail.com>
Kepada: balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
Dikirim: Kamis, 12 April 2012 12:57
Judul: [balita-anda] (Tanya : Urgent : Manajemen Askes utk Pasien Kanker di
Dharmais

Siang smua,

adakah yg bisa share utk penanganan pasien dengan kanker di RS Dharmais?
Kebetulan mamaku yg sakit :(
untuk pasien dari daerah, apakah bisa langsung berobat saja, dengan membawa
surat rujukan, atau harus ke bandung dl, krn kebetulan mamaku tinggal di
cirebon. kebetulan dokter di daerah menyarankan berobat ke rs Sadikin
bandung dl.

Apakah di Dharmais menerima Askes, karena papaku pensiunan peg negeri ...

Please info apapun, link web atau komunitas penderita kanker ya temans,
juga info rumah inap yg deket dengan rs Dharmais.. bisa sangat
membantu...(JAPRI sj.)

Terimakasih
Indah Khris

--