From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Mon, 16 Apr 2012 09:25:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Makanan pencetus alergi

Halo Mom Angelina,
Sejak banyak pengalaman dari si ulung waktu mp-sufornya dulu ( :D
anak2ku gak lulus ASIX semua)--dan keluarga kami ada banyak riwayat
alergi, putra k2 ku aku kenalkan beragam jenis sayuran dulu.
Sebut deh semua jenis sayuran yang mom tahu, aku cobain semua.
Caranya, ditim dan dihaluskan pake sendok (bukan blender), baru disaring.
Pas perkenalan pertama, aku tambahkan susunya dan agak diencerkan.
Kalau sdh 'welcome' ma rasa2nya, aku berikan semakin padat.
Lulus dg sayur, baru buah2an dan tepung2an.
Makanan2 yang sekiranya ber protein tinggi, baru aku kenalkan lewat
dari 9 bulannya.
Alhamdulillah, smua prosesnya bisa smooth dan anakku jadi tidak picky eater.
Oia, reminding saja, semua makanan MP_ASI, tanpa gula garam ya Mom.
Salam dari Semarang

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat