From: "Devi Sindu" <devi3...@gmail.com>
Date: Thu, 19 Apr 2012 03:27:12
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Usia 7 ϐulαπ blυm bίsα merangkak
Mbak, kenapa harus di banding2kan dg anak tetangga? Setiap anak unique dan
punya kelebihan sendiri2.
Kalau di bandingkan dg anak saya, Bayi saya baru bisa merangkak usia 9bulan dan
teman2 yg lainnya sdh titah. Tp saya gak worried mbak biarin aja. Setiap anak
punya keistimewaan sendiri.

Powered by ChristopherwhiteBerry®