hi mbak Ika,

Sudah BAB lagi Faeyza sore ini? :)

Kalau memang dia nggak ada gejala2 lainnya seperti anak yang
'cacingan', perhatikan lagi kalau dia BAB lagi nanti (mungkin hari ini
atau besok pagi).  Kalau sudah back to normal fesesnya, it's no
problem anymore berarti :)
Lihat dari jenis makanannya beberapa waktu terakhir sih, normal2 saja
ya, mbak :) Kadang anak batita memang suka 'ajaib' bentuk fesesnya,
mungkin juga karena sistem pencernaannya masih dalam tahap 'belajar'
..

Anak cacingan biasanya punya gejala2 lain, selain dari 'ada cacing' di
feses nya.
Kalau ada waktu, bisa baca re-post artikel tentang cacingan ini.
(Kurang tahu juga sudah ada updated info atau belum untuk issue ini,
mengingat postingan info ini sudah 'berusia' 7 tahun :)). At least
bisa jadi tambahan info dari yang sudah di-browsing mbak barusan :)

http://www.mail-archive.com/balita-anda@balita-anda.com/msg65278.html

Keep on observing ya, mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi