Knp nggak ortu sang anak yg pijat?
Anaknya gak pake nangis...seneng malah
Dan quality time ortu dan anak...soalnya pijetnya pasti pake sentuhan cinta
kan... :)

Caranya pijat bayi / balita gampang kok
Coba deh gugling...
Hanya bagian kaki +telapak kaki
Bagian tangan + telapak tangan
Dada dan punggung diusap2 dgn telapak tangan ortunya...
Detilnya sila di gugling ya

2 anak saya, tertua 7 tahun...saya sendiri yg pijat sejak newborn
Waktu bayi pijat hampir tiap mandi...kan pake sabun licin sekalian pijat deh
Udah agak gedean...pijat gak tiap mandi sih
Sekarang tiap kecapekan dan sakit...mesti tangan saya yg dicari suruh mijat
And they still love it... :)

-risma-