Ada yang punya pengalaman anaknya kena cacar air? Sharing dong dikasih obat
apa aja n penanganannya/perawatannya harus gimana?
Keisha hari ini kena cacar air, n dokternya ngasih obat puyer, sama salep
untuk bintil2nya. Ada perbincangan menarik ketika saya tanya boleh tidak
puyernya saya campur ke susu UHTnya. Dokternya nyaranin untuk pake susu
formula. Ketika saya tanya emang ada ngaruhnya or ga antara UHT n formula
(ketika lagi cacar air), dokternya ga ngejelasin. Cuma nyaranin pake susu
formula dulu.

Jadi mikir yang lain, jangan2 dokternya pro susu formula. Sedangkan yang
saya tau kan antara formula n UHT, lebih bagus UHT. Or mungkin ada yang tau
pengaruhnya susu formula or UHT ketika lagi kena cacar air? Dari tadi
googling tentang itu ko ya belum nemu2 bahan bacaannya.

Kirim email ke