From: nia setiawati [mailto:mamahn...@gmail.com]
Sent: 13 Mei 2012 20:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] anak susah makan

untuk makanan sdh saya coba dgn berbagai menu tp tetep ga mau.Dulu wkt mau
tumbuh gigi makanny normal 3xsehari dan skr ga sdg sariawan.2 bln yg lalu
pernah sakit radang tenggorokan tp udh sembuh dan makanny normal spr
biasa,eh skr2 ga mau makan lg.

database 7132 (20120512) __________

http://www.eset.com