From: Yeni Sandri CHB <yeni.san...@enseval.com>
Sender: Yeni Sandri CPP <yeni.san...@enseval.com>
Date: Mon, 14 May 2012 09:43:24
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Cara Melepas Empeng
Dear Smart Parents,

Mohon sharenya ada yang punya pengalaman untuk melepas empeng ga?
Fei (16 bulan) kalau mau bobo harus ngempeng :(
Semalam aku coba buat ga kasih empengnya..dia nangiss sambil bilang "mamih
ngienggg ngieng"  ==> artinya,, mamihh empenggg
Aku bilang "Mulai malam ini no no mpeng ya Fei..belajar ya nak"  dia
dengerin trus langsung nangis kerassss bgtt sampe ngiler2...hikss ga tega.
Gagaaallll..akhirnya aku kasih lagi. Ga lama tidur lah dia.
Please advice Mom

Kirim email ke