From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Fri, 18 May 2012 16:17:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Need info General check up untuk balita
dear mbak diah,

terkait kejang dengan pemicu demam sdh sering di share disini, mgkn mbak
bisa cari di arsip mail balita anda?

sekedar share aja,, saya sendiri sering ikutan dalam diskusinya karena si
bungsu waktu usia 3 bulan pernah mengalami 3x kejang demam. dan memang
suhunya waktu itu blm yang tinggi banget baru 38an dan di keluarga ga ada
riwayat kejang. jadi agak was2 juga kalo dia  mulai demam even cuma karena
batpil biasa. tapi dari share jg saya dapet kesimpulan kalo kejang tdk
harus dipicu oleh suhu yang sangat tinggi. jadi suhu 38 pun bisa berpotensi
kejang pada anak tertentu, CMIIW

saran saya sih kalo udah sering banget sebaiknya konsult ke dokter
spesialis syaraf mbak. supaya segera bisa diberikan pemeriksaan penunjang
misal eeg, mri (bila diperlukan menurut analisa dokter)

smoga axa sehat2 aja ya :)

rita