From: azizah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Desember 2003 15:43
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] telur bebek

Dear rekan..

Apa benar telur bebek itu bagus, banyak kandungan DHAnya
(CMIIW)??
Kalau benar boleh gak ya dikonsumsi sama anak 1 thn,
setahu saya agak amis yach...terus enakknya dimasak apa ya
selain direbus bulat2

Tks
Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di
http://plasa.farout-tech.com