Hi Moms,

Cukup lama saya gak share di milis ini,,terakhir ketika dapat musibah bayi saya
meninggal pd usia 5,5M krn jantung bocor,
setelah 2 kali proses operasi,,masi sedih...tapi ini yang terbaik
menurutNya,,saya hny bisa ikhlas menjalani..
Nah berdasarkan history tersebut 1 bln yang lalu saya coba tes Torch atas saran
dokter SpoG, hasil labor menunjukkan,
untuk Toksoplasma, Rubella,dan CMV ketiganya IGg Positif.Artinya saya terkena
virus pada masa lalu,,dan untuk IGm nya saya tidak cek krn menurut

dokter yakin jika di tes hasilnya akan negatif..saat ini saya sedang menjalani
proses terapi pengobatan untuk virus tersebut yakini dengan minum obat
antibiotik
dari program dokter minimal 4 bulan ini.Saat ini saya diberi obat Spiramycin,
Acyclovir dan vit asam folat.
Yang ingin saya share apa ada diantara moms, yang pernah mengalami kasus
seperti saya dan apakah virus ini dapat sembuh/hilang dari tubuh saya?
karena jujur saya merasa takut untuk hamil kembali karena trauma atas kejadian
anak pertama saya..
Apakah jika hamil kedua nanti saya dapat melahirkan anak yang sehat??? Tolong
Share nya ya moms...

Rgrd,

Ayie