Kalau setahu saya dan atas masukan dsa, obat penurun panas hanya diberikan
saat si kecil panas, setelah suhu badan normal, obat ini tidak diperlukan
lagi.

Tetapi kalau anti biotik, harus dihabiskan.

Kalau badan anget, udah di tanyakan ke dsa-nya, mbak?
Setahu saya gak ada efek panas ya kalau imun. campak. Kali si kecil itu
kecapekan.
Suhunya dipantau terus, mbak. Jangan sampai naik terlalu tinggi, beresiko.

Gak salah di petunjuk tempra kalau sakit panas selama 5 hari (atau 3 ya?)
gak turun-turun, segera ke dokter.
Menurut saya sich lebih baik ke dokter ya.. sembarang obat takut gak pas
pada sasaran.
Kalau sakitnya yang lain, sekedar penurun panas gak membantu, yang
terpenting, sasaran dimana penyakitnya, itu yang diobati.
Kalau sumbernya udah dilumpuhkan, dengan sendirinya pasti panasnya akan
hilang dengan sendirinya.

semoga membantu

salam,
mama Bryan