Hai Mom,
 kalo menurut DSA sy, kalau ada gangguan tidur malam, biasa penyebab nya alergi
makanan mom.. :), blm tentu demikian tapi  kita observ dulu sblm blg ini alergi
mknn..

Mungkin pertama kita cek apa ada yg salah spt celana basah, suhu udara atau
ketidaknyamanan lain nya, setelah tdk ada yg salah, mungkin bisa saja spt yg
DSA aku blg.. Alergi makanan.. :)

Coba mom ingat makanan apa sekira nya yg diberi bbrp hari ini diluar dari
kebiasaan nya..biasa yg kasih cemal cemil sedikit2 mknn org dewasa kasih jg
termasuk berat utk pencernaan 'kecil' nya mom.. :) misal kue atau permen,
dll..sebab kandungan nya bisa saja blm sesuai utk usia anak kita mom.. :)

Pengalaman anak sy, michael 10m, anak alergi, pencernaannya sensitif sekali, jd
hanya jenis mknn tertentu yg boleh dikonsumsi..biasa kalo mknn sesuai dgn diet
saran DSA,  tdr malam nya pun nyenyak tapi kalau saya selipkan sedikit saja
mknn diluar itu pasti tdr malam nya terganggu dan saya raba perutnya keras..

Biasa setelah di stop mknn tsb, satu dua hari kemudian tdr mlm nya kembali
nyenyak.. :)

Rgds

Angelina (mom 2 michael)
Powered by Telkomsel BlackBerry®