From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Date: Thu, 12 Jul 2012 10:49:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Lidah bayi terluka

Sharing soal anak jatoh aja ya

Dulu anak ku yang pertama waktu umur 1 tahun, lg getol2nya belajar jalan,
sempet jatoh nabrak kursi dan lidahnya kegigit sampai belah kayak lidah
ular. Darahnya buanyaaak banget sampai bajunya basah, penampakannya
mengerikan deh heheheh.

Pengobatan pertama dikasih es batu buat dikulum supaya darahnya berenti,
lalu selanjutnya tiap kali ngeluh sakit aku kasi es batu aja. Sariawannya
cepet kok sembuhnya dan belahannya rapet kembali sendiri. Gak usah dikasi
apa-apa mbak.

Yang anak kedua, jatoh giginya patah yang depan, bibir luar jontor, bibir
dalem bonyok kena gigi hehehe, sariawan hebat. Sekali lagi dikasi es batu
aja buat anti inflamasi dan redain perih.

Sariawan nya cepet sembuh kok, gak usah dikasi apa2, get well soon ya Egri

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke