Mbak, 4 tahun yang lalu juga saya melahirkan dan anak saya langsung dirawat
di NICU RS Hermina Depok karena PPHN (Persistent Pulomonary Hypertension of
the Newborn), pemberian ASI tetap saya berikan dibotol susu dan dititipkan
ke suster jaga. Pui Tuhan setelah dirawat 7 hari dipindahkan ke ruang
PERINA, nah setelah di ruang PERINA sudah bisa disusui.

Ketika di NICU tiap saya besuk, saya selalu berdoa dilubang inkubatornya,
dan menguatkan si dede biar kuat melawan penyakitnya. Saya yakin walaupun
dia masih bayi, dia bisa mendengar dan ikut berdoa,

Semoga ponakannya bisa cepat sehat.
PUSH (Pray Until Something Happen)

--
Thanks & GBU,