From: granita_desipu...@yahoo.com
Date: Thu, 30 Aug 2012 07:12:15
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dokter spesialis alergi anak

Iya mbak, saya spesifik di makanan alerginya, karna kondisinya gatal-gatal di
kulit sama dgn anak saya.

Sekitar 2-3 hari, maksudnya punggung tidak boleh terkena air mbak, jadi di
washlap saja dulu :)

Caranya ya menghindari saja, pernah dicoba yg tdk dianjurkan tersebut,
gatal2nya timbul (kambuh).

Demikian mbak, smoga ketemu ya saat browsing..

Thanks
Nita
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT