________________________________
 Dari: Yeni Sandri CHB <yeni.san...@enseval.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Dikirim: Senin, 17 September 2012 16:00
Judul: Re: Bls: [balita-anda] Cara mendisiplinkan si 20 bulan?

Haaa mba, kadang juga mau pecah rasanya kepala, hehehe
Wah dede nya udah paham ya kalau bunda nya bilang ga...
gimana tuh triknya mba?

mhindy_b...@yahoo.co.id
09/17/2012 03:48 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Bls: [balita-anda] Cara mendisiplinkan si 20 bulan?

wah hebat bunda2 sabar banget ya, kalau anakku udah tau kalau aku abis
marah, pasti minta cium, sekarang kalau aku bilang "tuuuh kaaaan....." dia
langsung nyamperin dan nyium, jadi ga bisa marah deh haha.