From: "Krishnahari" <gusti.kris...@yahoo.co.id>
Date: Mon, 24 Sep 2012 06:03:55
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Paud usia 2 tahun

Wah kbtulan topiknya pas dgn sy hehe. Anak sy umur 21 bulan. Kalo di PAUD blm
diajarin yg "serius2" kan mom ?
Maksud sy seperti calistung dll. Sy sih pengennya di usia2 sperti ini dia 100 %
bermain. Sy gak mau dia udah diajarin "mikir".
Sosialisasi dgn sesamanya emang penting. Sy sih pengen liat dia sharing mainan,
rebutan mainan, dll. Pasti lucu ya xixixix.
Jadi kesimpulannya umur 2 thn gak trlalu dini ya utk masuk PAUD? Apa gak
sebaiknya 3 thn?

Makasi sharingnya mom semua

Salam,
.krishna