Boleh tahu pak Iwan, beli Enfamil A+ nya dimana, saya beliin
buat anaknya adik saya  paling murah Rp. 121.250,- di
Carrefour, tapi kemarin saya lihat udah sekitar Rp. 130.000.-
an. Waktu anak saya bayi, kebetulan ada saudara yang kerja di
Mead Johnson kalau ada lelang bisa murah banget, sekarang
orangnya udah imigrasi ke Australia jadi susah dapet susu Mead
Johnson harga murah ....
Thanks,
Mama Domi

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id