Hallo Pak Hepi;

ada baiknya juga jika dititipkan ke penitipan anak saja, selain bisa sosialisasi,
pengawasan di dalam penitipan biasanya lebih terjamin.

Salam, Niken

"Hepi Santosa"
cc:
01/02/2004 05:19 Subject: [balita-anda] Home alone
PM
Please respond to
balita-anda

Mhn bantuan
Untuk rekan yang suami istri kerja, jadi harus ninggalin anak, mohon
tipsnya
tahun ini istri saya sudah siap-siap mau masuk kerja lagi setelah 3 tahun
berhenti kerja.
Anak saya 2, yang paling besar 2,5 tahun dan yang kecil 1,4 tahun, kami
tinggal jauh dari mertua atau saudara, pembantu baru 2 minggu
dilema buat saya untuk tinggalin anak-anak dengan pembantu, mau titip
mertua
kebayang repotnya, ada nggak yang bisa kasih saran atau sharing
pengalamannya, persiapan dan bagaimana pertama kali tinggalin anak-anak
kerja, sekarang ini yang sulung ditinggal saya kerja saja nangis, apalagi
ditinggal dua-duanya.
Termakasih