Dear mommies,
Maaf sebelumnya, this email is totally tidak berhubungan dengan balita, Mau
tanya dong, apakah tiket air asia bisa dibatalkan or diganti nama ya ? Karena
adik saya sekeluarga sudah beli tiket untuk maret 2013 sekeluarga 5 orang
dewasa ( anak di atas 2 tahun dihitung dewasa ), nah adik saya tidak jadi
berangkat, berniat membatalkan dan uang kembali atau dijual saja kepada orang
lain, pertanyaanya :

Apakah bisa dibatalkan dan uang kembali? Atau bisakah diganti nama yang lain
karena mau dijual saja.

Again, sorry bukan maksud jualan di hari selasa, I need the info saja, and
kalau memang bisa dijual, saya akan posting di weekend about this ticket.

Maaf kalau mengganggu dan pertanyaan di luar dari topik, will be appreciate if
the answer through japri saja, kecuali bila topik ini dibutuhkan juga oleh kita
semua sbg additional information.

Thank you,
-susan-
Noni's mom

Detail nya :

Departing flight
Sun, Mar 10, 2013 - QZ 8262
07:05 Departs Jakarta
09:55 Arrives Singapore

Return flight
Mon, Mar 18, 2013 - QZ 8269
20:50 Departs Singapore
21:35 Arrives Jakarta

Fares & Payments

Departure Sun, Mar 10, 2013 - QZ 8262
 (5 x Adult passengers) - 1,005,000.00 IDR
 (0 x Child) -
Checked baggage - 0.00 IDR
FUEL - 240,000.00 IDR

Return Mon, Mar 18, 2013 - QZ 8269
 (5 x Adult passengers) - 1,005,000.00 IDR
 (0 x Child) -
Checked baggage - 0.00 IDR
FUEL - 240,000.00 IDR
AVL - 250,000.00 IDR
SCF - 300,000.00 IDR
PSF - 500,000.00 IDR

Depart Total
- 5 Adults @ 201000.00 IDR: 1,005,000.00
Taxes: 0.00
Ancillaries: 0.00
Fuel Surcharge: 240,000.00

Return Total
- 5 Adults @ 201000.00 IDR: 1,005,000.00
Taxes: 1,050,000.00
Ancillaries: 210,000.00
Fuel Surcharge: 240,000.00

Processing Fee: 150,000.00

Total: 3,900,000.00

Power by International Network GSM/GPRS 980Mhz - Unknown Roaming Zone -
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

Kirim email ke