Sorry OOT

Bisa atau tidaknya tergantung tiket mbak, beberapa tiket promo tidak bisa
ganti nama karena aturannya emang strict banget
Tapi ada juga yang bisa

Harus tanya ke bagian tiketingnya dulu. Coba telpon ke reservation nya,
tanya no telp tiketing berapa
Bicara dg officer nya, biasa mereka minta tiket di fax untuk di cek lebih
lanjut

Dicoba saja ya

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke