From: Oky Sovie Saputra [mailto:oky.b...@gmail.com]
Sent: Friday, October 19, 2012 1:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] minyak ikan

well, di artikel itu sich gak dibilangin harus apa atau bagaimana. Tapi,
saya rasa diare yang dimaksud adalah termasuk kategori alergi terhadap ikan
atau segala makanan atau supplemen yang mengandung ikan. Saya copy kan
petikan artikel yang mungkin bisa membantu :

*     Penyebab Alergi Ikan*

*    Gejala alergi minyak ikan setelah menelan ikan atau produk yang
mengandung ikan seperti pasta tuna dan minyak  ikan. sistem kekebalan tubuh
menghasilkan antibodi untuk menetralkan alergi dan dalam proses histamin
dilepaskan .Pelepasan histamin menyebabkan gatal-gatal dan pembengkakan
pada wajah atau mulut,diare perut,kram dan mual.Jika reaksi alergi terus
berlangsung segeralah minum obat steroid atau adrenalin.*

**

*Untuk Diperhatikan*

**

*Sebelum menggunakan minyak ikan , konsultasikan dulu dengan dokter anda.*

**

**

**
*Sumber:
http://www.livestrong.com/article/556408-fish-oil-and-anaphylactic-shock/
*

--
Oky Sovie

*" Smile is the shortest distance between two people"*