From: jacq.n.j...@gmail.com
Date: Mon, 29 Oct 2012 11:59:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Operasi katarak ?
Setahuku rs itu ga bs sembarangan kan? Kalo ada surat keterangan ga mampu baru
boleh ya? cmiiw

From: Holly Susilo <holly.sus...@gmail.com>
Date: Mon, 29 Oct 2012 18:06:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Hallo mbak,
Pas bulan puasa yg lalu, tante saya operasi di rumah sakit Budha Tzu Chi.
Harganya relatif lebih murah di banding rumah sakit lain atau Jakarta Eye
Center. Tempatnya juga bersih dan dokternya juga sangat komunikatif.
Mereka punya beberapa paket, yg paling murah 5,8jt, itu tanpa bermalam.
Kebetulan tante saya ambil yg 6,8jt berhubung beliau ada sakit gula
sehingga harus stay 2 malam. Bisa kontak di 55963680.

Thanks,
Holly
On Oct 29, 2012 4:56 PM, <costcontrolle...@yahoo.com> wrote:

> Dear Moms and Dads
>
> Saya ingin tanya operasi katarak tempat yang recommended Dimana ya lalu
> kisaran biaya operasi tersebut berapa ya mungkin moms and dads ada yang
> bisa berbagi pengalamannya.
>
> Terimakasih salam
> Novri
> Teruuusss...!