Aliff malah saya belikan Low chair (kursi plastik plus meja) pas umur 10/11
bulanan
barang nya murah meriah beli di carefour nggak sampe 50rb.
Awalnya rada takut jatuh juga sich, soalnya nggak ada pegangan samping (arm
rest) nya, tapi lama2x dia bisa adaptasi ama kursinya.

Sampe sekarang (usia 20bln) masih kepake tuch, malah dia bisa anteng
mainan, baca-baca buku dll plus buat main becak2x an (kursinya di dorong2x
keliling rumah) :-)

rgds,

Babanya Aliff
#yangsukadudukinkursiAliffjugabuatnontonTV#

Extranet
[EMAIL PROTECTED] - 01/05/2004 03:31 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]