From: Jenny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 05, 2004 6:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] rontgen bayi

Mau tanya dong, boleh ga sih me-rontgen kaki (selangkangan) bayi - umur 13
bulan ?
Ada efek sampingnya ngga ya ?

Anak saya dari 10 bulan sudah jalan, tapi kenapa ya sampe sekarang jalannya
agak2 nge-gang, kata dsa-nya kelainan kaki baru bisa dilihat setelah 1,5
tahun, tapi kalo masih penasaran ya better ke dr tulang.......

Ada yang bisa kasih masukan ga ya ???

Thanks before
Jenny