Dear Netters,

Dimana ya saya dapat membeli Gripe Water yang masih bagus??? Ada ga pengganti dari
Gripe Water??? Biasanya saya memberikan Jackie kecil saya Woodwards Gripe Water, namun
ketika saya ingin membeli Gripe Water tersebut,toko obat yang kebetulan teman saya
menyarankan agar saya mambatalkannya karena Gripe Water yang berada di pasaran sudah
berwarna kekuning2an yang berarti barang tersebut sudah tidak fresh ( kalau Fresh
biasanya berwarna bening ). Hal ini memang benar karena setelah saya membeli dan
membandingkan dengan yang biasa dikonsumsi putri tercinta memang warnanya beda jauh
meskipun dari merk yang sama.Ada ga ya alternative untuk menggantikan Gripe Water???
Atau ada ga ya merk lain Gripe Water selain Woodwards??? Thanks atas tanggapannya.

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke