From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 06, 2004 9:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] belanja perlengkapan bayi murah

Yah .. ntar dikira promosi lagi neh .... hehehehheeee ......  Padahal 100%
gak ada hubungan apa2.

Alamat lengkapnya sih di Pasar Jatinegara, Lt. Dasar blok BKS no. 265-267.

Kalo mbak masuk dari pintu depan, lsg naik tangganya kan tuh (kalo kebawah
ada pasar sayur mayurnya).  Setelah naik tanggan itu jalannya luruuuuss
lempeng.  Nanto kelihatan deh tokonya.  Purnama.  Paling cling deh tulisan
tokonya.  Ungu Putih gitu.

Saran saya sih kalo mau kesana mending agak siang.  Yah diatas jam 11
lah.  Soalnya Encik nya baru datang jam segituan (kalo gak ada enciknya
harganya gak terlalu flexible dan no bonus  ;-) ).  Terus mengingat ps.
Jatinegara selalu ramai di pagi hari, mending ke sana sekitar jam 3 sore-an
gitu deh.  Purnama biasanya bukan sampe jam 5.30-an kok.

Baju utk 1 -3 tahun???? Ada sih, terutama baju2 utk pergi yg Disney2 gitu
deh.  Kalo utk kaos2 ... yah ada juga lah beberapa.  Kemaren juga utk
Raihan saya sempet beli kaos Chicco.  Mungkin agak mahal (gak tau deh di
toko lain berapa), tapi bahannya bagus.... katun gitu deh, trus ada kancing
di pundaknya.  Kan jarang tuh bisa nemu kaos dengan kancing di pundak utk
anak2 umur 3 thn-an.

Cheers,

Sofie