From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 06, 2004 9:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] belanja perlengkapan bayi murah

baju 4 tahunan maksudnya apa, mbak? klo yg untuk anak 4 tahun pasti banyak,
tapi kalo untuk dipake selama 4 tahun kayaknya ga ada deh...
di jatinegara, klo beli kaos t-shirt murahan, lebih baik yg di kakilima di
pintu masuk, jangan yg dalem pasar, lebih murah yg kakilima, apalagi kalo
pake bahasa sumateraan...

b_a