From: nining [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 Desember 2003 10:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] PERLEKATAN PLASENTA PERSALINAN

terima kasih, mamanya ariq.

memang sich saya akui saya hampir tiap pagi minum jamu itu katanya sich
biar
tidak amis banu persalinannya gitu.

dan saat melahirkan pun para bidan banyak yang nanya apakah minum jamu ?
mereka juga menganggap begitu juga.
trus yg aku tanyain. apakah pengaruh untuk kehamilan beriktnya nya.
heheheheh......

ya begitulah. tapi mulai sekarang saya udah gak minum macem-macem jamu
lagi.
iya looo.  dulu itu saya minum banyak jamu tiap hari minum jamu segeran,
trus jamu telonan, jamu tingkeban, dan minum minyak kelapa dan kencur.
ya
gimana lagi katanya orang tua sichh..

terus ya itu tadi melahirkan lama banget hampir 20 jam mulai
mules-mules.
itu yg buat aku khawatir.

makasih atas informasinya. mamanya bryan dan mamanya ariq.

nining