Mbak rossy,

Sekedar share..
selain VCD, ada alternatif lain neh. beliin cd game education aja
mbak. biar sekalian praktek. ga cuman denger dan ngeliatin doang.
gamenya ada step2nya, sesuai dengan usia anak. ada yg belajar mengenal warna,
mewarnai, berhitung, mengenal angka, etc. dari yg easy sampe yg hard
(1-2th, 2-3th, 4th, 5th, etc). keluaranya macem2 ada yg dari sesame street,
trus..duh lupa. pokoknya banyak deh. saya udah beli buat Angina, dia
suka banget, gabar kartunya bagus2, suaranya jg lucu2. misalnya waktu
berhitung..disitu ada gambar bunga 3 trus ditambah bunga 2 hasilnya
si anak yg pilih, pilihanya juga bunga bunga, dsb. saya beliin Angina yg step
1-2th, dan 2-3 th (yg easy2 aja dulu)  belajar mengenal angka,
mengenal warna, mengenal benda2/kosakata dan belajar berhitung.
semuanya in english, yg terjemahin kita aja. sekalian belajar hihi.
ga ada target sih, saya cuman mo ngajak Angina bermain aja, belajar
pegang mouse, mengenalkan bahasa lain, walaupun dia lom jago maen
gamenya, but someday saya percaya dia pasti bisa. kayak dulu waktu Angina
belajar FC juga dari nol sampai akhirnya dikasih 50 fc sekaliguspun dia udah
lancar, dan sekarang lagi berlanjut ke FC edisi kedua. sekali2 maen
game ini..mayan buat mengasah otak. biar jangan kayak mamanya hiihihi..
mamanya sih udah males belajar... kadang2 aja klo lagi mao ;-)

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]