Bisa kasih resepnya mbak?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 07, 2004 11:48 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tanya:ikan teri baik nggak u/ anak usia 10
bl?

Hi Mba,

Ikan teri tuh bagus loh, karena mengandung Kalsium, saya baca dibeberapa
buku, teri baik diberikan dicampuran bubur tim atau lauk nasi si kecil.
di
buku Tuti Soenardi mengenai menu si kecil juga ada kok.

tapi kalau saya seringan coba pakai ikan teri medan dari pada ikan teri
yang
warna putih dan basah itu.kalau awal setelah digoreng saya tumbuk halus.
begitu mba.cara olahnya macam - macam kok mba bisa dicampur tahu ( pepes
tahu ) de el el deh.

Salam,
Mama Gerald