>Kelapa hijau yang asli kulitnya berwarna hijau dan kalau
>dipotong serabut atasnya berwarna merah muda, airnya segar dan
>manis, kebanyakan tidak ada dagingnya, di penjual kelapa
>biasanya ada cuma persediaannya sagnat terbatas, saya temui
>banyak di daerah Pulo Mas (dideretan penjual kelapa) harganya
>sekitar Rp. 3.000,-/butir, kalau tidak dipotong serabutnya
>bisa tahan 1 minggu, kalau serabutnya dipotong hanya bisa
>tahan maksimal 3 hari.
Pertama aku kasih Domi setiap hari (+/- 2 minggu), 200 ml /
hari, setelah itu aku jarangin per dua hari, setelah alerginya
tidak keluar lagi, aku berikan tidak rutin, kadang seminggu 2
kali kadang tidak, sekarang sudah jarang aku berikan, kalau
kebetulan lewat Pulo Mas saja aku beli tuch Kelapa Hijau,
soalnay di dekat rumah udah enggak bulan puasa udah jarang
tukang kelapa di pinggir jalan.
Cuma yach itu mbak, namanya pengobatan herbal cocok-cocokan,
aku juga cuma ikut saran temanku yang biduran sampai tahunan
sembuhnya dengan kelapa hijau ini, ternyata anakku mungkin
cocok...cuma kadang aku kepikiran juga apa karena dia sudah pas
3 tahun alerginya yang bikin pusing kepala itu bisa sembuh
dengan tuntas berbarengan dengan pemberian air kelapa hijau.
Salam,
Rita.-