Dear mama Raysha,

Kebetulan aku punya resep yg masih berhubungan dgn misoa

Sup Telor Misoa
Bahan :
2 sdm Blue Band
2 siung bawang putih memarkan
2 cm jahe, kupas dan memarkan
1 ltr kaldu ayam
1 sdt garam, ½ sdt merica bubuk
150 gr daging ayam matang, suwir - suwir.
1 sdm tepung sagu, larutkan dgn sedikit air.
3 btr telur, kocok
3 batang oyong, kupas, potong - potong
2 Ikat misoa, rebus hingga matang.

Cara :
Panaskan Blue band, tumis bawang putih hingga harum, masukkan kaldu,
jahe,didihkan.
Masukkan garam dan merica bubuk, ayam suwir, didihkan kembali, masukkan
oyong, masak hingga matang.
Kentalkan dgn larutan tepung sagu, aduk rata, setelah mengental, masukkan
telur, kocok perlahan - lahan sambil terus diaduk hingga menyerupai serabut,
angkat.
Sajikan hangat ( utk 4 orang )
Tips : gunakan bahan ( ayam, sapi, atau seafood ) segar, utk mendapatkan
aroma dan rasa kaldu yg enak.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ...

Regards,
Mama Fathia n Rafi'