From: Dwi Wicaksono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 08, 2004 9:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minta gendong terus

Dear All,
Saya ada pertanyaan untuk semua. Bayi saya sekarang udah
mau 4 minggu (3 minggu 2 hari). Sekarang setiap pagi -
sore dia susah banget tidurnya. Kalu digendong istri saya
baru keliatan mau tidur, tapi begitu diletakkan di tempat
tidur dia langsung bangun dan mau nangis minta digendong
lagi. Kalau sore, hal ini nggak pernah terjadi. Sekarang,
kejadian ini bikin istri saya kadang2x putus asa. Padahal
waktu usianya belum 3 minggu dia nggak pernah begitu,
kalau tidur waktu digendong dan diletakkan di tempat
tidur. YAng mau saya tanyakan adalah kenapa dia begitu ?
Apa siklus tidurnya udah berubah ? Kira2x kapan sih siklus
tidurnya seperti orang dewasa ?
Tolong ya sharingnya, soalnya saya kasian banget liat
istri saya kecapekan.

Terima kasih,
Wicak
Gunakan layanan download ringtone dan wallpaper dari Fun Dering dari
PlasaCom untuk menambah keceriaan di handphone Anda... http://fun.plasa.com