Mbak Wulan,
Kebetulan saya juga tidak/memakai asuransi pendidikan ya itu tadi alasanya belum
100% percaya saja jadi kalo sih saya saya buat tabungan pendidikan atas nama
anak saya tapi tetap pake ATM cuman saya dan suami sudah komitmen untuk yang
satu ini ga bisa diutak atik dan kita sendiri juga harus disiplin bahwa tiap
bulan kita harus sisihkan uang untuk ditabung ke anak saya sebagai biaya
pendidikannya nanti yang sudah kita tetapkan sebelumnya sebulan berapa gitu. So
far ga ada masalah sih sampai sekarang yang penting kita bisa nahan diri untuk
tidak memakai dana tsb.
Semoga berkenan.
Mama Felita